Scroll to Top
Uncategorized

Perkosa Dua ABG, Kakek Bau Tanah di Bima Diburu Polisi

By / Published on Saturday, 05 Dec 2020 17:22 PM / No Comments / 502 views
ilustrasi

KOTA BIMA, NTB- Seorang kakek inisial HM (70) asal Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima tega memperkosa dua orang ABG 13 tahun sekaligus, sebut saja namanya Melati dan Mawar.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU Hilmi M Prayugo mengungkapkan, kasus tersebut masih tahap penyelidikan. Berdasarkan laporan korban, dua ABG itu diduga diperkosa oleh HM secara bergiliran. Kejadian itu pada tanggal 12 November 2020 di gubuk milik HM di So Sarae Desa Sarae Ruma Kecamatan Langgudu.

Kronologis yang diceritakan, saat itu korban pergi ke kebun untuk memetik buah mangga. Karena merasa kehausan, kedua korban lalu mendatangi pondok gubuk milik HM.

“Setelah memberi air para korban, terduga pelaku juga memberikan uang Rp 2 ribu ke masing-masing korban,” ungkapnya, Sabtu (5/12).

Usai memberi uang, HM langsung menutup pintu pondoknya dan melampiaskan nafsu bejadnya kepada kedua korban. Akibat dipaksa, korban pun menuruti keinginan sang kakek. Setelah memaksa kedua korban untuk berbaring, sang kakek lalu membuka celana mereka dengan paksa. Kedua korban akhirnya berhasil digagahi kakek bau tanah tersebut.

“Saat itu HM mengancam memukul korban jika para korban berteriak,” katanya.

Usai diperkosa sang kakek, kedua korban lalu pulang ke rumah. Dalam keadaan menangis, para korban melaporkan kejadian itu pada orang tua mereka masing-masing.

“Mendengar cerita korban, orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Bima Kota. Kini kasus tersebut dalam penyelidikan unit PPA Sat Reskrim,” terangnya.

Akibat ulahnya, HM harus mempertanggung jawabkan atas perbuatannya. Namun hingga saat ini HM masih diburu Polisi lantaran sudah kabur. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *