Scroll to Top

Inginkan Perubahan, Ribuan Warga Bolo Sambut Kedatangan SYAFA’AD

By saptoto / Published on Sunday, 08 Nov 2020 13:10 PM / No Comments / 333 views

BIMA, NTB- Meriah dan juga antusias, begitulah fenomana yang sering terjadi disetiap blusukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafruddin H. M. Nur M.Pd dengan Ady Mahyudi SE (SYAFA’AD). Ini sebagai bukti, keinginan warga terhadap figur baru yang akan menahkodai Kabupaten Bima selama Lima Tahun ke depan.

Di Kecamatan Bolo misalnya, penyambutan Paslon nomor urut 2 itu jauh berbeda dengan paslon lain. Ribuan massa selalu memadati mengiringi bulusakan yang dilakukan kedua figur yang dikenal religius tersebut.

“Misi perubahan SYAFA’AD adalah harapan kami di Kecamatan Bolo. Dan kami yakin, kemenagana SYAFA’AD sudah di depan mata,” ungkap salah seorang simpatisan SYAFA’AD di Desa Timu Kecamatan Bolo saat mengiringi kehadiran Aji Syafruddin dan Adi Mahydi, Minggu (8/11).

Meski terjadi kemacetan di sepanjang jalan, ribuan masyarakat Kecanatan Bolo sangat tertib dan mampu menjaga situasi dengan baik. Sehingga kehadiran paslon nomor urut 2 tersebut mampu dikoordinir dengan baik meski saling berdesak-desakan.

Hingga berita ini diturunkan, Paslon SYAFA’AD masih diiringi berjalan keliling di seluruh Desa di Kecamatan Bolo. Kemacetan masih terus terjadi di sepanjang jalan lintas Sumbawa-Bima. Massa simpatisan SYAFA’AD terus keluar berhamburan mengiringi perjalanan sang pembawa perubahan tersebut. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *