Scroll to Top
Uncategorized

Ditabrak Motor, Nenek Asal Donggo Meninggal Dunia

By / Published on Friday, 27 Dec 2019 01:38 AM / No Comments / 168 views
KORBAN: Korban asal Kecamatan Donggo, Ratnah saat di Ruang IGD Puskesmas Bolo.

BOLO– Musibah bisa datang kapa saja. Seperti kejadian menimpa, Ratnah, 55 tahun, warga RT 006, RW 002 Desa Kala Kecamatan Donggo.

Korban meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor di jalan lintas Bima-Dompu. Tepatnya,  depan Kantor Bank NTB Cabang Bolo, sekitar pukul 14.10 wita, Jumat (27/12).

Kapolsek Bolo, IPTU Juanda, membenarkan kejadian tersebut. Pelaku yang menabrak diduga,  Fandi Said, 33 tahun, warga RT 01 Desa Ncandi Madapangga. Pelaku saat itu mengenderai sepeda motor Honda jenis Beat dengan Nomor Polisi EA 4363 Xl.

“Korban ditabrak saat menyebrang jalan depan pintu utama Bank NTB Cabang Bolo,” sebutnya.

Saat kejadian cerita Juanda, korban menyeberang jalan depan kantor Bank NTB Cabang. Kemudian  datang pengendara motor Beat asal Desa Ncandi.

“Terduga pelaku tak bisa kendalikan sepeda motor sehingga menabrak korban,” terangnya.

Usai kejadian, terduga pelaku langsung mengamankan diri ke Mapolsek dengan menumpang motor warga sekitar. “Anggota sudah turun ke TKP sekaligus mengecek korban di Puskesmas Bolo,” bebernya.

Amirudin, seorang warga yang ditemui  di TKP mengatakan,  sejak pagi korban menunggu pencairan uang di bank. Sebelum kejadian tabrakan itu, korban hendak beli air minum di warung di seberang jalan.

“Saat korban nyeberang jalan datang motor dari arah timur atau arah Bima. Kemudian terjadi peristiwa tabrakan hingga nenek Ratnah tergeletak di badan jalan,” bebernya.

Pasca kejadian tersebut korban dibawa ke Puskesmas Bolo untuk mendapat perawatan medis. Namun,  nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia di Puskesmas setempat.

“Korban menghembuskan nafas terakhir di ruangan IGD Puskesmas Bolo,” pungkasnya. (sya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *